Blog

Kejar Posisi NHS, Wanda Goldwag Tinggalkan Senet Group

Badan pengawas perjudian Inggris, Senet Grup telah mengumumkan bahwa chairman mereka saat ini, Wanda Goldwag akan meninggalkan kursi jabatannya pada akhir tahun ini. Pada akhir masa jabatan tiga tahun, Goldwag akan berperan sebagai direktur non-eksekutif dengan Royal Free Group.

Dewan direksi Grup Senet telah meminta Gillian Wilmot, seorang direktur non-eksekutif saat ini untuk bertindak sebagai ketua sementara sementara mempertimbangkan rencana masa depannya. Dalam sebuah pernyataan yang mengkonfirmasikan keberangkatan tersebut, Grup Senet memberikan penghormatan kepada Goldwag yang keluar.

Pihak mereka mengatakan: “Wanda mengucapkan terima kasih atas karyanya dengan Grup Senet. Hingga hari ini, lebih dari 80% pemain dan masyarakat luas mengenali kampanye When the Fun Stop untuk mempromosikan perjudian dan survei yang bertanggung jawab menunjukkan bahwa telah membantu jutaan orang untuk mengubah kebiasaan perjudian mereka pada kesempatan atau untuk campur tangan dengan seorang teman mengenai tindakan mereka. Tapi, lebih banyak yang perlu dilakukan untuk membuat layanan perjudian lebih aman dan lebih adil dan untuk membangun kepercayaan masyarakat. Pesan itu telah diterima dengan nyaring dan jelas.

“Ke depan, kami berharap dapat bekerja dengan basis mitra industri yang luas untuk meningkatkan standar dan mengembangkan dan mempromosikan praktik terbaik. Kami akan fokus pada masalah online dan pemain muda yang diketahui berisiko tinggi menghadapi masalah perjudian. ”

Wanda Goldwag sendiri menambahkan “Merupakan kehormatan bekerja sama dengan Senet dalam meningkatkan kesadaran akan risiko yang terkait dengan perjudian berlebihan dan masalah. Saya percaya pemain utama di sektor ini memiliki tanggung jawab unik sekaligus kemampuan unik untuk menyampaikan pesan ini.

Baca artikel lainnya: Bermain di situs judi poker online dengan lebih sempurna

“Grup Senet telah memainkan peran sentral dalam menyusun pesan ini dan dalam mengamankan komitmen yang dibuat untuk mengantarkan mereka dan untuk membatasi berbagai bentuk periklanan.”

Related posts: